Friday, September 07, 2007

# Arsip May, 11'th 2007 : TV Anchor

Apa jadinya kalo ada presenter tipi tiba2 muncul di komplek warnet yang gersang mahluk berjenis kelamin wanita. Dijamin seribu satu macem aksi bakal keluar dari setiap kepala. Ada yang pasang gaya pura2 beli soft drink, ada yang tiba-tiba jadi sbaekan banget nawarin ngembaliin botol kosong kedeket meja kasir, ada yang rebutan pipis ke kamar mandi belakang, malah ada juga yang salah tingkah sampe cari sisir trus ngaca di spion motor user yg diparkir dibawah pohon mangga.

Kebayang ga sih kalo satu newscaster aja bisa ngundang crowd seperti itu, gimana kalo yang dateng serombongan ?! well tapi itulah fakta yang terjadi di seputaran melati kulon 8, tepat 15 menit sebelum adzan solat jum'at td siang. Lucu juga liat semua orang jadi salah tingkah seperti ini. Tapi mungkin ini juga realitas objektif masyarakat kelas bawah seperti kami. Peristiwa kecil sudah cukup untuk bisa dinikmati rame-rame. Ga harus presiden ato kepala desa yg dateng. Cukup seorang Rahma Sarita yang ternyata emang bener2 cakep. Heuheuhue

"program Metro realitas sedang ada di jogja untuk liputan fid". Info itu aq terima via sms dr seorang rekan petinggi AWARI (Asosiasi Warnet Indonesia) Jogja. Mereka lagi liputan sex di warnet untuk edisi entah kapan. Jadi sedikit heran, kenapa ya media ga ada abisnya demen banget nurunin liputan gituan. Mulai dari jaman Ine Febriyanti di acara "Fenomena" trans-tv dulu kalo ga salah. Apa karena rating ?! Bodo ah, yang kek gini biar jadi kerjaan orang-orang pinter negeri ini aja. Kita yang kecil ini mah udah cukup seneng kalo tiba-tiba (seperti siang ini) dikasih kejutan kedatangan mahluk manis seperti Rahma Sarita.

No comments:

Post a Comment